oleh

Gerakan Baksos Peduli Covid-19, Kapolda dan Danrem Beri Bantuan Sembako kepada Warga Tanjung Palas Utara

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda dan Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0903-13 Tanjung Palas Utara, Kamis 18 Juni 2020.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dilaksanakan gerakan bakti sosial (baksos) dalam rangka TNI Polri Peduli Covid-19. Yakni dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak. Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Wakapolda, sejumlah PJU.

BANTUAN: Kapolda Kaltara bersama Danrem 092 memberikan bantuan sembako kepada warga Tanjung Palas Utara.

Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat, serta kepada Polsek dan Koramil untuk membantu mendistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kunjungan kerja Gerakan Baksos Peduli Covid-19 kali ini, Kapolda bertatap muka langsung dengan masyarakat, sekaligus meminta masukan dari masyarakat terkait kinerja personelnya di daerah.

“Apa masukan kepada Polda Kaltara, karena di usia di bawah 5 tahun mungkin ada kekurangan anggota saya kepada masyarakat. Tolong diberikan koreksi,” terang Irjen Pol. Indrajit.

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako dari kapolda menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. “Bapak Kapolda dan Danrem kami ucapkan terima kasih yang tak mungkin kami hitung banyaknya ini,” kata Tosin, Warga Karang Agung, Tanjung Palas Utara.

Tosin berharap dari pertemuan dan bantuan ini membawa berkah buat warga, serta untuk bapak Kapolda dan Danrem. Selain itu warga juga berterima kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu melindungi, menjaga dan mengayomi warga dari segala hal.

Aman-aman saja, walaupun ada yang terkena (covid-19) sudah bisa tertangani dengan baik,” tutupnya.(*)

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed