oleh

PLN UP3 Kaltara Bangga Menjadi Mitra Benuanta Group

benuanta co.id, TARAKAN – Saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Benuanta Group ke-3 Tahun pada Jumat, 3 September 2021, Manajer PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kaltara, Suparje Wardiyono turut menyatakan bahwa pihaknya bangga bersinergi dengan Benuanta.

Dijelaskan Suparje dalam sambutannya di hadapan Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum dan seluruh karyawan Benuanta Group, di usia yang 3 tahun media di bawah naungan PT. Zarah Benuanta Utama ini diharapkan terus melahirkan karya-karya jurnalistik yang membangun masyarakat dan Kalimantan Utara.

“Benuanta di usia yang ke 3 tahun ini telah memberikan kontribusi pemberitaan yang menarik, akurat, terpercaya dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga dengan pemberitaan dan sinergitas Benuanta, kita dapat membantu Pemerintah Provinsi Kaltara mewujudkan Kaltara yang berubah, maju dan sejahtera,” ungkap Manajer PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kaltara di Kantor Benuanta.

Baca Juga :  Vaksin J&J Akan Disuntikkan ke Warga Kaltara, Syarat Usia di Atas 18 Tahun

Tercatat, dalam perjalanan Benuanta Group, pihaknya tak pernah menutup diri untuk bergandeng tangan dengan media di bawah binaan Hj. Rachmawati Zainal ini. Saat prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Gubernur Zainal Arifin Paliwang, pihaknya mewakili PLN menerima potongan kue oleh mantan Wakapolda Kaltara tersebut.

Tampak jalannya acara begitu meriah ketika diwarnai dengan kehadiran orang nomor satu di Kaltara, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kaltara dan seluruh karyawan koran Benuanta dan benuanta.co.id. (*)

Baca Juga :  Antispasi Lonjakan Kasus, Satpol PP Jaga Ketat Titik Rawan Kerumunan

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *