oleh

MEDCO E&P Berhasil Atasi Kebocoran Pipa, Gas Kembali Mengalir

benuanta.co.id, TARAKAN – PT Medco E&P Tarakan (Medco E&P) telah berhasil mengatasi kebocoran pipa gas di jalur pipa gas 4” sehingga gas dapat kembali mengalir dari Stasiun Gas G8 menuju Fasilitas PGN di Sebengkok. Kegiatan ini dilaksanakan setelah adanya informasi terkait kebocoran pada jalur pipa yang ditemukan oleh warga, Jumat (16/7).

Dalam penanganan kebocoraan ini, Perusahaan telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan aparat setempat. VP Relations and Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, “Perusahaan dalam melaksanakan aktivitas operasi selalu berkomitmen pada kesehatan, keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan. Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Perusahaan dapat mengatasi kebocoran dengan cepat, aman dan lancar.”

PT Medco E&P Tarakan (Medco E&P) menghentikan sementara aliran gas di jalur pipa gas 4” dari Stasiun Gas G8 menuju Fasilitas PGN di Sebengkok. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menangani adanya kebocoran pada jalur pipa yang dilaporkan oleh warga di jalan Kusuma Bangsa.

Baca Juga :  Sebanyak 3.000 Siswa SMA Tarakan Sudah Divaksin

Dalam penanganan kebocoraan ini, Perusahaan telah melokalisir area terdampak demi keamanan dan keselamatan. Saat ini, Perusahaan juga tengah berkoordinasi dengan instansi dan aparat terkait serta menghentikan aliran gas yang terhubung ke PGN Area Tarakan tersebut.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, “Perusahaan dalam melaksanakan aktivitas operasi selalu berkomitmen pada kesehatan, keselamatan kerja, dan kelestarian lingkungan. Kami berharap dukungan semua pihak agar Perusahaan dapat menangani kejadian ini secara aman dan lancar.” (*)

Baca Juga :  Dukcapil Dukung NIK Sekaligus NPWP, Transformasi Digital Sistem Single Identity Number

Sumber: Press release Medco
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *