oleh

Kapolri Beri Bantuan Kapada Tenaga Kesehatan RS Polri Soekanto

JAKARTA – Setibanya di Jakarta setelah melaksakan kunjungan kerja ke daerah, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., langsung menuju RS Polri TK 1 Said Soekanto Kramat Jati Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).

Kapolri beserta rombongan langsung menuju  Gedung Promoter 2 RS Polri untuk meninjau langsung fasilitas fasilitas serta ketersediaan Bor yang dimiliki oleh RS Polri dalam perawatan pasien Covid-19.

Baca Juga :  Upaya Merampas Partai Demokrat Masih Berlanjut, AHY Minta Kader dan Pejuang Demokrasi Tetap Waspada

Kapolri mengecek langsung ruangan yang digunakan untuk ruang perawatan pasien Covid-19 mulai dari lantai Basement hingga lantai 4, disetiap ruangan Kapolri mengecek proses dan alur periksaan yang dilakukan oleh Dokter dan perawat, dan tak lupa Kapolri mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya dalam merawat pasien serta Kapolri memberikan semangat kepada para Dokter dan Perawat yang bertugas.

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Serentak 114 Titik di Jatim, Kapolri Optimis Target 2 Juta Per Hari Tercapai

“Pak Dokter, Ibu Dokter serta para perawat kalian sebagai garda terdepan dalam penyembuhan Covid 19, jangan lupa selalu jaga kesehatan, menggunakan APD yang lengkap ketika penindakan serta tetap semangat,” ucap Kapolri

Pada kesempatan itu juga, Kapolri didampingi Karumkit memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di RS Polri. Hal ini tentunya sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari Pimpinan Polri.(*)

Baca Juga :  Polri luncurkan aplikasi "ASAP Digital Nasional"

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed