Seorang Pria di Nunukan Ditemukan Gantung Diri di Tralis Jendela

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang pria berinisial WAH (52), warga Jalan Teuku Umar (H Sumang), RT 22, Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan menegaskan di rumahnya pada Selasa (24/4/2024).

Kapolres Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasi Humas Polres Nunukan, AKP Siswati menerangkan korban WAH pertama kali ditemukan oleh anaknya sekira pukul 13.19 Wita.

“Saat itu anak korban ini masuk ke dalam kamar korban dengan maksud ingin mengajak bapaknya tersebut untuk makan siang bersama, tapi saat dia buka pintu kamar, saksi terkejut melihat korban sudah dalam keadaan posisi gantung diri,” kata Siswati kepada benuanta.co.id, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga :  Disdukcapil Dorong Masyarakat Alihkan Data ke KTP Digital

Siswati mengungkapkan, saat itu, posisi korban dalam keadaan tergantung terikat tali pada leher di sebuah tralis jendela kamar pada bagian atas.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung meminta tolong ke rumah tetangganya yang berada tepat di depan rumahnya untuk memberitahukan kejadian tersebut. Hingga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

“Setalah ada informasi itu, personel kita langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkab Bayar Utang RSUD Nunukan Rp 17 Miliar

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Siswati mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pastinya korban mengakhiri hidupnya. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *