Didampingi JLI dan Sejumlah Tokoh Masyarakat, Ziap Ambil Formulir di Golkar

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – didampingi Kepala Adat Besar Sungai Malinau, Jhony Laing Impang (JLI) dan sejumlah tokoh masyarakat Kaltara lainnya Zainal Arifin Paliwang (ZIAP) lakukan pengambilan formulir Pilkada di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parpol Golkar Kaltara.

Sebelumnya Petahana Pilkada tahun 2019 ini, juga sudah melakukan pengambilan formulir Pilkada di Parpol PAN, PKS dan Demokrat sehingga saat ini total sudah ada 4 Parpol yang didaftarkan oleh ZIAP.

Saat dikonfirmasi orang nomor satu di Kaltara itu mengatakan dirinya ingin sebanyak-banyaknya mengunsung koalisasi dalam Pilkada tahun 2024 ini.

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

“Ini bukti keseriusan saya untuk kembali maju bertarung di Pilkada tahun 2024 dan berkomitmen untuk kembali melanjutkan pembangunan Kaltara bersama masyarakat,” kata Ziap pada Selasa, 23 April 2024.

Dalam Pilkada tahun 2024 ini, Ziap sapannya mengaku tidak menutup kemungkinan akan kembali mengusung koalisasi besar-besaran seperti saat Pilkada tahun 2019 lalu.

Sehingga bersama Parpol yang sudah didaftarkan, Ziap pun meminta restu dan dukungan masyarakat agar kembali bisa melanjutkan pembangunan Kaltara.

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

“Saya berharap bisa mengajak semua Parpol untuk berkoalisai, makanya baik di Golkar dan Parpol lainnya saya mengikuti tahapan Pemilu dengan mengambil berkas permohonan,” ungkapnya.

Dalam Pilkada 2024 ini, ia juga menegaskan keinginannya untuk kembali dipercaya masyarakat maju bersama Yansen Tipa Padan yang merupakan pasangannya saat maju di Pilkada tahun 2019.

“Bersama Yansen saya maju dan menang di Pilkada lalu dan saya beromitmen untuk bisa kembali maju bersama beliau. Makanya saya mohon dukungan semuanya,” lanjutnya lagi.

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

“Lalu saya juga ingin agar Pilkada nanti bisa berjalan dengan damai dan kondusif yang tentunya harus didukung masyarakat untuk keamanan Pilkada Kaltara,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2920 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *