DPP Apindo Kaltara Dilantik, Gubernur Harap Bersinergi Membangun Ekonomi Kaltara

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum memberi sambutan secara virtual dalam Pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kaltara yang digelar di Ballroom Kayan Hotel Tarakan Plaza pada Selasa, 13 Juli 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Apindo, Hariyadi B Sukamdana melantik secara virtual Ketua DPP APINDO Kaltara, Peter Setiawan bersama jajaran pengurus. Pada kesempatan itu, Gubernur Kaltara menekankan pentingnya sinergitas membangun roda ekonomi demi kesejahteraan masyarakat.

Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum berharap pengurus Apindo yang dilantik mampu bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Kaltara mewujudkan Kaltara yang berubah, maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Curi dan Preteli Motor Korbannya, Tiga Sekawan Ini Ditangkap Polisi

“Saya berharap DPP Apindo Kaltara dapat membangun hubungan industrial yang harmonis dan menjadi wadah sinergitas para pengusaha,” terang Zainal dalam sambutannya.

Lanjut Gubernur Zainal, Apindo juga mampu membangun roda perekonomian di Kaltara baik dari perdesaan, pedalaman, perbatasan hingga perkotaan.

“Semoga dengan dilantiknya Apindo dapat bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Kaltara dalam mensejahterakan rakyat, terutama dalam pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19 ini,” tukas Zainal.

Baca Juga :  BNNK Tarakan Klaim Tak Lagi Temukan Sabu di Dalam Sel

Acara tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan yang baik, juga ditutup dengan penyerahan cendera mata antara pemerintah dan DPP Apindo Kaltara. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *