oleh

Dikenal Tertutup dan Jarang Berkomunikasi, Hasbi Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kontrakannya

TANJUNG SELOR – Warga Tanjung Selor kembali digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria di sebuah rumah kontrakan di Jalan Ramania RT 21 Kelurahan Tanjung Selor Hilir pada Kamis, 24 Juni 2021.

Hal itu terungkap saat tetangga lainnya mencium ada aroma busuk di dalam bilik kamar tersebut. Saat diperiksa, ternyata penyewa kamar tersebut sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk.

“Katanya ibu yang bekerja sebagai notaris itu mencium bau busuk seperti bangkai. Kebetulan juga ibu notaris itu panggil petugas Telkom untuk perbaiki jaringan di rumahnya. Saat dilihat di rumah sebelahnya ada orang yang tergeletak di lantai,” ucap pemilik rumah kontrakan, Zulika kepada benuanta.co.id, Kamis 24 Juni 2021.

Baca Juga :  Usai Transaksi Sabu, Dua Pemuda Ini Dibekuk di Selumit Pantai

Dia mengatakan, pria yang menyewa kontrakannya itu baru 3 bulan sejak 20 Maret 2021. Hanya saja tidak terlalu akrab lantaran memang penyewa tidak suka bersosialisasi dengan tetangganya.

“Kami di sini tidak ada yang tahu namanya jangankan orang sini, tempat kontrakan lamanya itu 3 tahun tidak ada yang tahu namanya. Kalau ada yang tegur dia pasti marah dan suka memalingkan muka. Dia memang tinggal sendiri katanya sih dari Malaysia,” ujarnya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak Nunukan Masuk Tahap Verifikasi Berkas Tingkat Desa

Zulika mengatakan tidak ada yang kenal dengan pria itu. Lantaran saat berangkat kerja subuh dan pulangnya magrib, setelah itu pintu rumahnya selalu tertutup dan jarang menyalakan lampu.

“Terakhir saya ketemu dia ini pas ada kecelakaan speedboat sekitar tanggal 7 Juni lalu. Tahunya sekarang sudah meninggal,” cetusnya.

Mengetahui adanya orang yang meninggal dunia tanpa identitas, akhirnya petugas dari Polres Bulungan pun mendatangi lokasi kejadian. Saat dilakukan pemeriksaan, barulah terungkap nama penyewa kontrakan itu adalah Hasbi.

Baca Juga :  Embung Binalatung Mengering, Air PDAM Tidak Mengalir hingga 3 Hari ke Pelanggan

“Dia ini jualan barang Malaysia seperti pisau, dandang dan lainnya,”

Pantauan media ini, posisi mayat saat ditemukan telentang di lantai ruangan tamu dan tidak mengenakan busana sehelai pun. Didekatnya ada motor terparkir dan uang jutaan rupiah. (*)

Reporter : Heri Muliadi

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed