oleh

Hari Ini Ada 3 Orang Meninggal Dunia di Kaltara karena Covid-19

TANJUNG SELOR – Sebelumnya pasien dari Tarakan dan Nunukan meninggal dunia akibat Covid-19. Hari ini, Sabtu 26 Desember 2020 kembali didapati pasien yang meninggal dunia. Seperti yang dirilis oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara.

“Ada tambahan kasus positif yang meninggal dunia sebanyak 3 orang, di antaranya 2 dari Bulungan dan 1 orang dari Tarakan,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Sabtu 26 Desember 2020.

Baca Juga :  Jalin Silaturrahmi, Kodim 0907/Trk Salurkan Alquran dan Iqro Kesejumlah Ponpes Serta Masjid

Ketiga pasien yang meninggal dunia ini di antaranya berinisial AM usia 50 tahun jenis kelamin laki-laki yang terpapar Pneumonia Ec Covid-19 dengan Diabetes Melitus. Lalu MR usia 55 tahun jenis kelamin laki-laki dengan diagnosa Pneumonia Ec Covid-19 keduanya dari Kabupaten Bulungan.

“Satunya dari Tarakan atas nama SR usia 65 tahun jenis kelamin laki-laki dengan gejala Pneumonia Ec Covid-19 ditambah Asma,” jelasnya.

Baca Juga :  Baksos Serentak di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Bagi Sembako dan 8,7 Ton Beras

Dengan tambahan kasus meninggal dunia ini, maka sebaran di setiap wilayah juga berubah. Dari Bulungan kini mencapai 16 orang meninggal dunia, Nunukan ada 4 orang dan Tarakan ada 28 orang sedangkan Malinau dan KTT masih nihil. Total keseluruhan kini mencapai 48 orang di Provinsi Kalimantan Utara.

Tak hanya itu, hari ini juga adanya tambahan kasus positif, dari Tarakan ada 46 orang dan Bulungan ada 12 orang dengan total 58 orang. Kemudian untuk total se Kaltara kini mencapai 3.225 orang.

Baca Juga :  Napi Asimilasi Kembali Dibekuk Setelah Melakukan Pencurian di Beberapa Wilayah

“Sementara itu yang sembuh hari ini ada 10 orang, di antaranya dari Tarakan 4 orang dan Bulungan ada 6 orang,” paparnya.

Tambahan pasien sembuh ini maka jumlahnya kini mencapai 1.932 orang dan yang masih menjalani perawatan ada 1.246 orang. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed