Immanuel Ebenezer akan Kawal Kemenangan Zainal Arifin Paliwang di Pilgub Kaltara 2024

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menegaskan dirinya tak akan maju sebagai calon Gubernur Kaltara pada kontestasi Pilkada 2024.

Pria yang akrab disapa Noel itu juga menyebut, tak lagi mencari sosok pemimpin baru, karena ia ditunjuk langsung oleh Gerindra untuk mengawal kemenangan, Zainal Arifin Paliwang untuk kedua kalinya.

Baca Juga :  Momentum Perkuat Silaturahmi

Ia menegaskan sikap politiknya tersebut dalam video singkat berdurasi 1 menit 34 detik. Politisi Gerindra itu menyebut tidak jadi mencalonkan diri sebagai Gubernur Kaltara lantaran perintah partai dan terdapat tugas khusus yang diberikan oleh pengurus Gerindra pusat.

“Tugas itu langsung disampaikan oleh Pak Prabowo terhadap saya. Jadi sekali lagi Kaltara harus tetap semangat, Kaltara harus tetap di hati,” tutur dalam video tersebut.

Baca Juga :  Piala Gubernur Kaltara Diikuti 12 Tim Terbaik, Total Hadiah Rp 200 Juta

Dilanjutkan Noel, berdasarkan instruksi Gerindra, Zainal Arifin Paliwang sudah ditentukan dan dipilih untuk bertarung kembali menjadi Gubernur periode 2024-2029.

“Saya sebagai kader Gerindra patuh dan tegak lurus terhadap partai dan tegak lurus terhadap pimpinan untuk mengawal kemenangan Zainal Arifin Paliwang untuk kedua kalinya,” pungkasnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *