Resmi Di-Launching, Relawan Pinisi Tarakan Siap Jangkarkan Dukungan untuk ZIYAP

TARAKAN – Pendukung bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) terus bergerak jelang Pilkada 2020.

Selasa 18 Agustus 2020 sekira pukul 16.00 Wita di Kafe Demo Crazy, simpatisan dari pasangan ZIYAP ini telah membentuk kelompok relawan bernama Pinisi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Ini ‘kan agendanya kita launching tim relawan Pinisi ZIYAP untuk menggalang dukungan untuk ZIYAP yang ada di Kota Tarakan. Kita akan bekerja penuh meraih dukungan dan memenangkan pasangan ZIYAP dengan sepenuh hati dan ikhlas,” ujar Ketua Tim Pinisi ZIYAP Tarakan, Sahrul, ST kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Sahrul mengaku, Tim Pinisi ZIYAP ini telah bekerja dari sepekan lalu untuk menjangkarkan dukungan di Tarakan dari pintu ke pintu.

“Dari pintu ke pintu, dari warga ke warga, tetangga ke keluarga, jauh dekat kami tetap rangkul semua. Kita berikan stiker dan pamflet. Tim relawan ini juga sudah menyiapkan sekitar 30 ribu bahan kampanye untuk kita bagikan ke masyarakat agar lebih mengenal figur ZIYAP,” akunya.

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

Selain itu, ia mengklaim dari hasil sosialisasi itu mendapat respons yang hangat dari masyarakat. “Belum ada (masyarakat) yang menolak, malahan bersemangat, malah dia minta lagi,” tukasnya.

Menanggapi terbentuknya kembali relawan-relawan ZIYAP di Tarakan, Ketua Tim Relawan Kaltara ZIYAP, Syukriadi menyambut baik. Bersama para relawan yang telah terbentuk, pihaknya akan bekerjasama dengan solid.

Baca Juga :  Ribuan Napi Lapas Tarakan Diusulkan Remisi ke Kemenkumham

“Kami akan solidkan barisan di antara relawan ZIYAP untuk terus bergerak mengkampanyekan calon kami. Kami akan bahu membahu memenangkan ZIYAP menjadi gubernur dan wakil Gubernur Kaltara,” tegas pria akrab disapa Salsa ini kepada benuanta.co.id.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *