Ulama Kondang UAS akan Isi Tausiah di Masjid Baitul Izzah, Panitia Mantapkan Persiapan

benuanta.co.id, TARAKAN – Kegiatan Halal Bihalal Akbar Masyarakat Kota Tarakan pada Ahad, 19 Mei 2024 mendatang menurut panitia penyelenggara sudah rampung 80 persen.

Kegiatan yang mengundang ustaz kondang Prof. H. Abdul Somad, Lc. D.E.S.A, PhD akan diselenggarakan di Masjid Baitul Izzah, Islamic Center Tarakan.

Ketua panitia Halal Bihalal Akbar ini, Ustaz Fahmi Syam mengatakan untuk saat ini pihaknya tengah fokus pada penyebaran undangan untuk para tamu Very Important Person (VIP).

Baca Juga :  Seni Reog Ponorogo Margo Mulyo dan Jaranan Margo Budoyo Gelar Grebeg Suro Bulan Purnama

“Alhamdulillah persiapan panggung, sound system dan lain sebagainya, Alhamdulillah sudah kita persiapkan dan sudah deal insyaallah pada hari Jumat sudah mulai pemasangan panggung dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dikatakan Ustaz Fahmi, saat ini pihaknya masih menerima sedekah dari masyarakat yang mau menyumbangkan tenda-tenda karena masih banyak tenda yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Udara, Pemkot Tarakan Ajak Masyarakat Ramaikan CFD

Saat ini persiapan kegiatan telah mencapai 80 persen. Ia juga membeberkan pihaknya telah siap untuk menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad di Bumi Paguntaka, Kota Tarakan.

“Mohon doanya semuanya semoga acara nanti berjalan dengan lancar dan yang terpenting donasi Palestina yang kita gaungkan dapat sesuai target. Insyaallah sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang berada di Palestina,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Usulkan 714 Kuota CPNS dan PPPK Tahun Ini

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2652 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *