oleh

Positif Covid-19 di Malinau Kembali Bertambah 2 Orang dari Cluster Perusahaan

TANJUNG SELOR – Setelah beberapa hari stagnan, dari Malinau kembali terjadi penambahan kasus positif baru. Terutama dari cluster perusahaan di Long Loreh. Setelah sebelumnya ditemukan 47 terkofirmasi positif, hari ini bertambah lagi 2 kasus yang diterima Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara.

“Ada tambahan positif dari cluster perusahaan di Long Loreh sebanyak 2 orang,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Selasa 28 Juli 2020.

BACA BERITA TERKAIT:

Kedua pasien baru itu atas nama SR usia 48 tahun jenis kelamin laki-laki dan YA usia 22 tahun jenis kelamin laki-laki. “Dua orang ini satu rangkaian, dinyatakan positif dari hasil PCR Klinik Tirta Berau,” jelasnya.

Dengan tambahan 2 orang itu, maka jumlah kasus konfirmasi positif di Kaltara mencapai 268 orang. Sebaran di Tarakan ada 88 orang, Malinau ada 84 orang, Nunukan ada 44 orang, Tana Tidung ada 7 dan Bulungan ada 45 orang.

Sementara yang sembuh hari ini belum ada, jumlahnya tetap 214 orang. “Kalau yang sembuh sampai saat ini belum ada tambahan data,” bebernya.

Agust menambahkan, untuk pasien yang dirawat mencapai 52 orang, rinciannya 2 orang di Bulungan dan 50 orang di Malinau. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed