YTP Ambil Langkah ke Bacalon Gubernur, Begini Tanggapan ZAP

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Dinamika politik Yansen TP (YTP) memilih untuk menjadi bakal calon gubernur pada Pilkada mendatang ditanggapi Gubernur Zainal A. Paliwang (ZAP) dengan santai.

Menurutnya, semua warga Negara berhak mendaftar dan maju sebagai calon gubernur Kaltara.

“Tidak hanya saya dan YTP saja tapi kalian dan orang-orang lainnya juga berhak dan saya tidak masalah dengan hal itu artinya inilah Negara demokrasi,” kata Zainal, Sabtu (11/5).

Baca Juga :  Bawaslu Kaltara Mulai Serahkan Atribut ke Pengawas Pemilu

Zainal menegaskan hubungannya bersama wakilnya YTP berjalan dengan baik dan tidak ada masalah sedikitpun, baik sebagai politikus maupun sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

“Buktinya kemarin saya jumpa dengan beliau dalam suatu kegiatan publik kita biasa saja bahkan saling tertawa, karena kita paham dalam Pilkada ini semuanya adalah hal biasa dan kita sama-sama santai dengan situasi Pilkada ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi berikan fasilitas Golden Visa untuk Shin Tae-yong

Sedangkan untuk bakal calon wakil gubernur ke depannya, Zainal mengaku sangat terbuka dengan siapapun dan masih membuka peluang untuk bisa kembali maju bersama YTP untuk meneruskan pembangunan di Kaltara.

“Sama siapapun yang mendaftar itu nanti waktu yang menjawab karena sebelum ditentukan oleh KPU semuanya bisa terjadi, karena ada juga nanti masukan dari Parpol koalisi dan lainnya,” ujarnya.

“Bisa saja saya sama pak Ingkong Ala atau kembali bersama YTP atau bisa sama siapapun yang sudah mendaftarkan diri, jadi kita lihat saja nanti karena selama belum ke KPU semuanya bisa terjadi,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  DPW PKS Kaltara Beri Dukungan ke Zainal-Ingkong untuk Menangkan Pilgub

Reporter: Osarade

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *