oleh

Terpopuler di Kaltara, ZIAP Ucapkan Selamat untuk Benuanta.co.id

TARAKAN – Keberhasilan benuanta.co.id menjadi nomor 1 sebagai situs berita paling banyak dikunjungi di Kalimantan Utara (Kaltara), mendapat apresiasi dari Dewan Penasihat Benuanta Group, Brigjen Pol. Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum.

Pria akrab disapa ZIAP ini turut bangga dengan tim benuanta.co.id yang telah berhasil membawa media online ini ke posisi puncak di Kaltara. Sehingga informasi yang disajikan bisa menjadi pencerah dan edukasi kepada masyarakat Kaltara.

Baca Juga: Mantap! Situs Berita Benuanta.co.id Rangking 1 Terpopuler di Kaltara

“Terima kasih atas kerja keras anak-anak saya di Benuanta hingga bisa sampai di posisi ini. Tanpa ada iming-iming bisa mencapai posisi ini,” pesan ZIAP.

Selain itu ZIAP juga berpesan agar dapat mempertahankan prestasi ini kedepannya. Yakni dengan selalu bekerja keras dan berinovasi sehingga dapat memanjakan masyarakat dengan informasi yang disajikan. “Semoga bisa dipertahankan,” tutur jenderal yang saat ini bertugas di Mabes Polri ini.

Untuk diketahui, rangking kedua setelah benuanta.co.id ada newstara.com, posisi ketiga kayantara.com, dan di posisi keempat dan kelima diduduki korankaltara.com dan fokusborneo.com.

Untuk rangking tingkat nasional benuanta.co.id berada di posisi 6.009, dan di tingkat dunia di peringkat 434.590.

Untuk diketahui, benuanta.co.id ini lahir sejak awal Oktober 2018, atau berusia 1 tahun 9 bulan. Di usia yang terbilang masih bayi ini, benuanta.co.id yang memiliki tagline “Bacaannya Masyarakat Kalimantan Utara” akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kaltara.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed