Bikin Macet, Truk Kontainer Pengangkut Ayam Beku yang Tabrak Tembok Belum Dievakuasi

benuanta.co.id, Tarakan – Tronton pengangkut ayam beku hingga kini belum di evakuasi pemiliknya. Hal tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Yos Sudarso pada Sabtu, 13 Mei 2023 sore menjadi tersendat.

Hendro, warga sekitar berharap pemilik truk segera mengevakuasi truk yang telah menghantam tembok sebuah lahan parkir milik Hotel Tarakan Plaza.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Selain itu, tronton milik PT. Kaltara Inti Perkasa (KIP) menutupi pintu masuk lapangan, yang mana di lokasi itu akan dilaksanakan tempat pernikahan.

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

“Sudah 3 jam truk ini belum dievakuasi. Soalnya, selain menghambat jalan tempat tersebut juga akan digunakan untuk orang nikah,” ucapnya.

Berita Terkait : 

Terpisah, Ari seorang karyawan ayam beku mengatakan rem truk tersebut blong. Lantaran menghindari korban jiwa, pengemudi ahkirnya banting stir sehingga menabrak tembok.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

“Supir sekarang lagi ngantar yang lain. Petugas sudah ada yang ngurus, aman aja,” sebutnya.

Pantauan benuanta.co.id di lapangan, sejak menabrak tembok hingga kini belu ada evakuasi terhadap truk tersebut. Akhirnya, truk kontainer itu menjadi tontonan pengguna jalan lain sehingga menyebabkan kemacetan di Jalan Yos Sudarso. (*)

Reporter : Oktav Balang

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *