oleh

Truk Oleng Lalu Masuk Jurang di Nunukan, Pengemudinya Tewas Terjepit

NUNUKAN – Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan truk bernomor polisi DD 8057 XY warna kuning masuk jurang hingga menewaskan Dedy Supiandy (51) di sekitaran jalan Trans Provinsi Kaltara, Desa Salang, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (12/11/2020), sekira pukul 19.30 wita.

Dikatakan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui Kasubag Humas Polres Nunukan IPTU Muhammad Karyadi SH, Dedy Supiandy yang meninggal dunia dalam insiden tersebut adalah sopir dari truk nahas tersebut. Dedy Supiandy merupakan warga Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang bekerja wilayah Nunukan sebagai karyawan swasta.

“Semula dump truck dengan nomor polisi DD 8057 XY warna kuning yang dikemudikan oleh Deddy Supiandy berjalan dari arah Desa Salang, yang hendak menuju Desa Sanur. Di perjalanan tepatnya di Jalan Poros Kaltara, dekat Pos Walet security  PT. TMSJ I, Desa Tembalang, Kecamatan Tulin Onsoi, mobil mengalami oleng hingga masuk ke jurang dan mengakibatkan pengemudi meninggal dunia,” kata Karyadi kepada benuanta.co.id, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga :  Nyaris Hangus, Dump Truck Angkut Kayu Olahan Terbalik Dekat GTM

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah seorang saksi mata, Heryadi, dirinya melihat kondisi korban dalam keadaan terjepit dan sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian itu, Kanit Lantas beserta yang saat itu melaksanakan piket jaga regu II Polsek Sebuku mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menuju ke Puskesmas Sanur.

“Saat ini korban sudah berada di Puskemas Sanur Kecamatan Tulin Onsoi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak puskesmas. Rencananya korban akan diberangkatkan ke Kota Bandung untuk diserahkan ke pihak keluarganya pada hari Jumat tanggal 13 November 2020,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Lapas Nunukan Deklarasi Warga Binaan Bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed