Silaturahmi Bersama Media, Polda Kaltara Tekankan Kamtibmas jelang Pilkada Kaltara 2020

TARAKAN – Kemarin, tepatnya Kamis (24/9/2020) Kabid Humas Polda Kaltara adakan silaturahmi bersama awak media se-Kaltara di warung bambu Tarakan.

Dalam hal ini, Plt. Kabid Humas Polda Kaltara, Budi Rachmat, S.IK, M.Si mengajak media se-Kaltara untuk mengawal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui penyajian informasi seputar Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2119 votes

“Kami selaku Humas baru Polda Kaltara bersilaturahmi dengan rekan media yang biasanya berkomunikasi lewat grup social media, hari ini kita menyempatkan diri untuk bertemu,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  Pemilik Tagih Janji Setelah Tanah Dijadikan Jalan Pemakaman Covid-19

“Ke depan kita rutinkan setiap bulan ngumpul dan sekalian sharing permasalahan dan masukan di bidang informasi khususnya seluruh media di Kaltara,” tuturnya.

Dengan terbangunnya sinergitas antara Polda Kaltara dan media di Kaltara, keduanya bisa saling membantu dalam informasi seputar Polda Kaltara dan menjaga kamtibmas tetap kondusif terutama menjelang Pilkada 2020.

Baca Juga :  Peningkatan SDM Pengajar, 800 Guru di Tarakan Lolos P3K Sejak 2022

“Dalam hal ini kami juga berusaha mengumpulkan masukan dan saran dari rekan media, untuk lebih mudah menyajikan informasi kepada masyarakat lewat pemberitaan media,” sebutnya.

Khususnya dalam mengedukasi masyarakat untuk memelihara kamtibmas, tentunya dalam kondisi pandemi Covid-19, agar jangan sampai muncul kluster baru yaitu kluster Pilkada.

“Yang jelas kita akan mensosialisasikan kegiatan maklumat Kapolri bagaimana dalam kondisi ini bersama menjaga protokol kesehatan dan membantu pemerintah daerah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Janji Bayar Tanahnya Tak Ditepati, Sento Tutup Akses Jalan Utama ke Pemakaman

“Kami anggota Polri, beserta jajaran Polda Kaltara kita netral, siapapun yang menang kita dukung untuk pembangunan Kaltara. Masyarakat harus menjunjung tinggi sportifitas, dan jangan sampai terpecah belah,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *