oleh

Pulang ke Parepare Naik KM Thalia, Puding Diduga Terjatuh ke Laut

NUNUKAN – Arifudding alias Puding (38) warga Desa Somba Palioi, kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, diduga terjatuh dari atas kapal yang ia tumpangi yakni KM Thalia tujuan Nunukan Parepare.

Hal itu disampaikan pihak keluarga yakni Ihsan (30), bahwa Puding-panggilannya-yang ikut KM Thalia dari Nunukan menuju Parepare pada 23 Juli 2020 lalu. Puding sebelumnya bekerja di Tawau Malaysia, karena sakit sehingga dia pulang ke kampung halaman.

“Tapi di saat berangkat ikut kapal Thalia, diperkirakan terjatuh di perairan Tanjung Makkalia saat berada di kapal,” kata Ihsan kepada benuanta.co.id, Sabtu (25/7/2020).

Kejadian itu sekitar pukul 13.50 Wita 23 Juli 2020. Saat dia terjatuh ke laut, tidak banyak saksi mata yang melihat. Setibanya di Pelabuhan Parepare pihak keluarga mencarinya namun tak ditemukan, hal itu juga ditanyakan kepda petugas kapal namun informasi yang didapat dari kru KM Thalia juga tidak mengetahui keberadaannya.

“Kami mencoba untuk menghubungi rekan kerjanya yang di Nunukan dan di Tawau, Malaysia. Tapi tidak ada respons sama sekali,” jelasnya.

Pihak keluarga juga berharap Arifudding cepat ditemukan dan bisa kembali ke rumah. Pihak keluarga juga berharap kepada pemerintah terkait agar dapat membantu untuk mencari korban.(*)

 

Reporter: Nasrul/Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed