oleh

FLASH NEWS! Jago Merah Mengamuk, 3 Rumah Ludes di Tanjung Selor Hulu

TANJUNG SELOR – Si jago merah mengamuk dan menghanguskan tiga rumah, sekira pukul 19.00 Wita, Sabtu 25 Juli 2020. Kejadiannya di RT 9, RW 3, Jalan Sultan Hasanuddin atau PMD, Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kecamatan Tanjung Selor.

“Kejadiannya habis Magrib api berasal dari dapur pak Alimin,” ungkap Muhammad Nur, saksi mata kepada benuanta.co.id, Sabtu 25 Juli 2020.

Dijelaskannya, selain rumah Alimin, ada 2 rumah lagi yang terbakar, yakni di belakang rumah Alimin atas nama Heri Kafid dan di samping rumah Alimin bernama Dilla. “Yang terbakar rumah Pak Dilla, Pak Alimin dan Pak Heri Kafid,” jelasnya.

Muhammad Nur mengatakan, sempat melakukan pemadam, hanya saja dirinya bersama warga lain kewalahan. Akhirnya dia menelpon pemadam. Terlebih di saat kebakaran, empunya rumah, Alimin tidak ada di tempat.

“Saat itu hanya ada perempuan di rumah, hanya istrinya sama anaknya 4, salah satunya bayi,” ucapnya.

Salah satu korban, Dilla mengatakan, awalnya api masih kecil dan sempat melakukan pemadaman di rumah Alimin. Namun api terus membesar hingga rumahnya sendiri terbakar. “Ternyata api menjalar ke rumah, anak sama istri saya suruh cepat lari,” ujar Dilla.

Tak lama kemudian, pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan api. Butuh setengah jam akhirnya api bisa dipadamkan. Hanya saja banyak barang berharga tidak bisa diselamatkan. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed