Bupati Laura Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama se-Kabupaten Nunukan

NUNUKAN – Hari ke 24 bulan Syawal Pemerintah daerah  bersama tokoh agama  se-kabupaten Nunukan melaksanakan halal bihalal di kantor bupati Nunukan lantai 5, Selasa 16 Juni 2020.

Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid SE MM, Pemerintah Daerah bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat, baik ulama, tokoh pemuda, tokoh wanita perwakilan organisasi yang ada yang diundang dengan halal bihalal yang bertepatan dengan 4 tahun kepemimpinannya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1578 votes

“Karena pertemuannya terbatas ditengah wabah virus Corona, padahal kita ingin mengundang masyarakat untuk turut memberikan masukan dan saran dalam acara itu tadi, namun karena Covid-19 ini sehingga kita mengadakannya secara sederhana. Mungkin cukup kepada tokoh masyarakat dan ulama, Karen mere ini adalah orang tua kita yang sudah bisa mewakili masyarakat kita yang ada dibawah,”  kata Laura kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Jalan Lingkar Penghubung 5 Kecamatan di Krayan Rampung Bulan Ini

Lanjut dia, dengan dilaksanakan kegiatan ini, adalah untuk mempererat silaturahmi dan halalbihalal kepada tokoh agama yang ada di Kabupaten Nunukan.

Ditambahkan, Kepala Kemenag Kabupaten Nunukan H. M. Saleh, halalbihalal ini adalah salah satu tradisi dan budaya yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ini sangat positif untuk mempererat silaturahmi antar tokoh agama dan tokoh masyarakat agar lebih kuat lagi.

Baca Juga :  BP3MI Kaltara Fasilitasi Pemulangan PMI Bermasalah ke Daerah Asal

“Kita berharap dengan adanya Halalbinlal ini tokoh masyarakat dan Agama  agar bisa berjalan lebih kuat lagi, sehingga kedepannya kita tidak mengharapkan adanya bentrokan antara masyarakat dan Toko agama, walaupun beda pendapat. Beda pendapat boleh namun harus yang sewajarnya saja, tidak mengarah yang lebih anarkis lagi. Kita harus tetap bennika tunggu ika,” harapnya.(*)

Baca Juga :  Dishub Nunukan Buka Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *