Penghujung Tahun 2022 Sebanyak 45 Warga Nunukan Umrah ke Tanah Suci

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebanyak 45 jamaah dari Travel Umrah dan Haji Annur Kaltara Arafah yang berpusat di Nunukan, Kalimantan Utara, kembali diberangkatkan di penghujung tahun 2022.

Direktur Utama PT. Annur Kaltara Arafah, H. Nur Rahmat S.H, M.H., menjelaskan, ada sebanyak 45 jamaah yang mengikuti program umrah akhir tahun kali ini. Karena hal itu sangat di diminati oleh masyarakat di Kaltara. Dan program ini terus berkelanjutan

Baca Juga :  Sertifikat Halal Penunjang UMKM di Nunukan

“Program umrah akhir tahun banyak di minati masyarakat kaltara, dan mereka juga akan beribadah sekaligus mengisi liburan dengan nuansa yang berbeda di Arab Saudi,” kata H. Nur Rahmat.

Mereka juga dapat memilih program-program lain yang telah dipersiapkan oleh manajemen Annur Kaltara Arafah.

Pelepasan pemberangkatan jamaah umrah akhir tahun, langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Nunukan, H. Muhammad Ramli.

Baca Juga :  Hujan Deras, Air Genangi Dua Rumah dan Kampus Poltek Nunukan

Dia pun mengapresiasi kepada Annur Kaltara Arafah yang tetap konsisten melayani umat yang berniat beribadah ke tanah suci.

“Adapun Umroh Akhir Tahun ini memang sengaja di buat Umrohnya (Tawaf) Saat Malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023,” jelasnya.

Pada saat pergantian tahun biasa masyarakat melakukan pesta kembang api, disini jamaah umroh Annur kaltara Arafah pada saat malam pergantian tahun berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, agar kiranya di tahun 2023 bisa menjadi lebih baik lagi untuk seluruh jamaah dan agar negara indonesia di tahun 2023 di jauhkan dari bala dan bencana.

Baca Juga :  Warga Krayan Apresiasi Satgas Pamtas Berikan Layanan Kesehatan Gratis

“Sebanyak 45 jamaah dapat menjaga Nama baik negara kita indonesia pada saat berada di Makkah dan Madinah,” imbuhnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *