Pergi Tiba-tiba, Siswi SMP Ini Sudah 4 Hari Tak Kunjung Pulang

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Tinggalkan rumah dengan membawa sepeda motor milik orang tuanya, Siswa Menengah Pertama (SMP) bernama Fauziah (14) anak dari Burhan, tak kunjung pulang hingga hari ini.

Terhitung telah 4 hari Fauziah meninggalkan rumah, sebelumnya pada 8 Juli 2022 lalu, Fauziah mendadak hilang dari rumah bersamaan dengan motor milik orang tuanya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2143 votes

Sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, namun karena tak kunjung menghasilkan titik terang, setelah 2 hari dilakukan pencarian membuat orang tua Fauziah melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Dari laporan Fauziah (FA) ini mulai meninggalkan rumah pada 8 Juli 2022 lalu, namun laporan resminya baru kita terima tanggal 10 Juli lalu,” kata Kapolsek Sesayap KTT, Ipda Abu Suhudi pada Selasa, 12 Juli 2022.

Sejak dilaporkan menghilang, Kapolsek mengaku pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap FA, termasuk meminta bantuan dari Polsek yang lain guna mempermudah pencarian FA.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Polsek Sesayap Hilir dan Polsek Sesayap sudah kita kondisikan untuk membantu pencarian FA dan kita berharap FA bisa segera kembali ke pihak keluarganya,” ujarnya.

Turunnya bantuan dari Polsek yang lain ini bukannya tanpa sebab. Kapolsek Sesayap membeberkan pihaknya sempat melakukan pelacakan terhadap keberadaan Fauziah dan lokasi keberadaannya telah diketahui.

Sehingga dengan adanya bantuan dari Polsek yang lain, diharapkan mampu membuat Fauziah lebih mudah ditemukan.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Kalau lokasinya belum bisa kita beberkan secara publik, tapi dari pelacakan itu kita sudah tahu tempat FA saat ini berada, tinggal kita cari titik pasti keberadaan si FA ini,” pungkasnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *