Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Kawan IA (Ibrahim Ali) menyambangi dua partai politik sekaligus untuk mengambil formulir pendaftaran. Dua partai tersebut yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) yang telah membuka tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Tana Tidung periode 2024-2029.

Bupati petahana yang akrab disapa Bram itu mengutus Tim Kawan IA mendatangi kantor sekretariat partai Golkar dan Hanura untuk bersilahturahmi sekaligus membangun komunikasi politik terkait persiapan Pilkada Tana Tidung yang akan dihelatkan pada November mendatang.

“Kami melakukan pengambilan formulir pendaftaran bacal calon bupati Ibrahim Ali selaku bupati incumbent. Mengingat tingginya antusias masyarakat yang luar biasa menginnginkan pak Ibrahim Ali untuk kembali maju menjadi calon bupati Tana Tidung,” ungkap Rico, relawan Ibrahim Ali.

“Sebagai bakal calon Bupati Tana Tidung yang saat ini turut mengambil bagian dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tana Tidung periode 2024-2029 akan segera melangkapi segala bentuk persyaratan yang menjadi prasyarat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung,” tandasnya.

Sementara itu, Kordinator Kawan IA, Manto menambahkan, bahwa Ibrahim Ali dinilai merupakan calon Bupati yang saat ini paling siap untuk menuju arena pertarungan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung.

“Tentu kami juga membuka diri dengan partai politik lainnya untuk bersama mensukseskan Pilkada 2024,” tutupnya. (*/gio)

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2893 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *