Silahturahmi ke Unmul, Bupati Bahas Peluang Kerjasama

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Ketua DPRD KTT melakukan kunjungan ke Universitas Mulawarman (Unmul), Kalimantan Timur (Kaltim).

Kunjungan ini sekaligus melakukan silaturahmi kepada pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Mulawarman (UNMUL) dan disambut baik oleh Rektor Unmul, Prof. Dr.H Masjaya,M.Si, di ruang rapat 1 lantai 3 gedung Rektorat Universitas Mulawarman Kalimantan Timur, Rabu 9 Februari 2022.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang baik dari bapak Rektor dan Wakil Rektor serta Civitas Akademika Universitas Mulawarman,” ujar Ibrahim Ali.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadiri acara silaturahmi sekaligus pembahasan peluang kerjasama sesuai visi misi saya. Salah satu programnya adalah KTT Pintar dan KTT Sehat, Di mana hal tersebut tujuannya adalah untuk memajukan Sumber Daya Manusia yang ada di KTT,” tambahnya.

Mantan DPRD KTT ini mengatakan dalam kunjungan dan kerjasama ini untuk Mahasiswa KTT Khususnya dengan Fakultas Kedokteran UNMUL agar program KTT Pintar bisa lebih baik dan sukses.

“Silaturahmi ini dalam rangka kerjasama untuk mahasiswa Kabupaten Tana Tidung (KTT), khususnya dengan Fakultas Kodekteran Unmul, agar program KTT PINTAR bisa lebih baik dan sukses,” terangnya..

Melalui kerjasama tersebut, Bupati berharap agar semakin banyak anak-anak KTT yang bisa masuk di Fakultas Kedokteran UNMUL.

“Saya berharap semakin banyak anak-anak KTT yang bisa masuk di Fakultas Kedokteran Unmul, dan setelah menyelesaikan pendidikannya dapat mengabdi membangun kampungnya tercinta, KTT yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr.H. Masjaya, M.Si menyampaikan selamat datang dan berkunjung dalam rangka koordinasi dan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dengan Universitas Mulawarman.

“Suatu bentuk yang barangkali sangat perlu kita lakukan, sebab membangun kebersamaan, membangun konektivitas, tentu tidak lain harus dimulai dengan saling mengunjungi atau bersilaturahmi,” singkatnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2808 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *