oleh

Penikaman di THM, Pelaku Sempat Cekik Wanita

benuanta.co.id, TARAKAN – Kejadian penikaman yang merenggut nyawa seorang pelayan pria di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kelurahan Karang Anyar Pantai, menyisakan duka lara bagi kerabat kerjanya.

Polin Galang yang telah bekerja kurang lebih setahun di THM yang bersebelahan dengan hotel itu, kini tinggal nama. Polin dinyatakan tewas akibat penikaman oleh tamu THM tersebut pada Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 03.30 WITA.

Diketahui, Polres Tarakan memastikan telah mengantongi identitas para pelaku dan mengoptimalkan pengejaran pelaku.

Baca Juga :  Vaksin J&J Akan Disuntikkan ke Warga Kaltara, Syarat Usia di Atas 18 Tahun

Kepada benuanta.co.id, seorang karyawan hotel mengatakan bahwa korban yang akrab disapa Galang itu dikenal baik dan enggan membuat masalah kepada kerabat dan orang-orang yang berinteraksi dengannya.

“Galang itu baik dan ramah. Tidak pernah tidak senyum kepada orang-orang. Dia gesit dan rajin bekerja, makanya karyawan disini senang sama dia,” ujar Rere saat ditemui pada Kamis sore, 25 November 2021.

Baca Juga :  RSUD Tarakan Pastikan Stok Medis Aman

Dijelaskan Rere, seluruh karyawan merasa kehilangan sosok Galang yang dikenal berjasa bagi tempat kerjanya. Rere tak menyangka naas harus menimpa pria perantau itu.

Berdasarkan keterangan yang diterima Rere, saat kejadian berlangsung, berbagai upaya telah dilakukan untuk menyelamatkan Galang, namun hal itu diakuinya sangat sulit.

“Mami (Penanggungjawab THM) sempat teriak itu kalau Galang anggotanya. Tapi tidak bisa ditahan lagi karena pelaku banyak, bahkan kabarnya mami pun sudah di cekik,” jelas Rere. (*) 

Baca Juga :  Produk UMKM Tarakan Mayoritas Telah Kantongi Sertifikasi Halal

 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *