oleh

Pemerintahan Baru, KNPI Tarakan Dorong Kegiatan Positif Pemuda

TARAKAN – Wakil Ketua Bidang Politik dan pemerintahan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tarakan Usran Sanu menyampaikan, bersama pemuda Tarakan dan Kaltara, selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Periode 2021-2024 Zainal A. Paliwang dan Yansen TP di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, Senin (15/02/2021) pagi.

Baca Juga :  BNNP Kaltara Rilis 2 Kasus Pengungkapan Sabu 4,9 Kg, 5 Tersangka Diamankan

Mewakili kaum pemuda khususnya DPD KNPI Tarakan berharap Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja di lantik dapat mengarahkan perhatian pada pembangunan generasi muda di Kaltara

“Mendukung kegiatan-kegiatan positif generasi muda, serta perlu melakukan pemberdayaan terhadap organisasi pemuda dapat membantu menguatkan potensi Kaltara,” ujar Usran kepada benuanta.co.id, Senin (15/02/2021).

Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini membeberkan, hal ini tentu harus dengan kebijakan pemerintah yang pro terhadap pengembangan sumber daya generasi muda.

Baca Juga :  Pertamina: Beli BBM di SPBU Jual Kembali Tidak Dibenarkan

Selain itu, ia juga berharap kepada gubernur dan wakil gubernur yang baru saja di lantik agar dapat bersinergi terutama dalam pemanfaatan potensi di daerah.

“Kolaborasi antar pemuda sangat di perlukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melakukan pemerataan pembangunan di setiap daerah di Kaltara baik dari sektor perikanan , pertanian, kesehatan , pendidikan dan infrastruktur,” terangnya.(*)

Baca Juga :  Amir Ditemukan Selamat Setelah Tersesat Mencari Lokasi Tambak

Reporter: Reza Munandar

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *