Ringankan Beban Warga Sedang Isolasi Mandiri, Babinsa Kodim 0907/Trk Salurkan Sembako

TARAKAN – Untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dalam mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), PT.Jasa raharja didampingi Babinsa Kodim 0907/Trk dan Babinkamtibmas memberikan bantuan sembako, Kamis (27/01/2021).

Penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua RT masing-masing warga untuk diberikan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Terpisah Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian semua pihak.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa isolasi mandiri diterapkan bila ada orang memiliki gejala atau kontak erat dengan orang yang memiliki gejala dan harus menjalankan Isolasi mandiri selama 14 hari di rumah,oleh karenanya bantuan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada warga yang terindikasi terpapar Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :  Jelang May Day 2024: Serikat Buruh Harapkan Perusahaan Jalankan Amanat Undang-undang

Lanjutnya,niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Semoga dengan adanya aksi sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lainnya dan dapat menggerakkan kedermawanan bagi setiap individu untuk saling peduli guna meringankan beban sesama di tengah pandemi saat ini” pungkasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *