Melalui Komsos, Babinsa Kodim 0907/Trk Yakinkan Masyarakat Terkait Vaksin Covid19

TARAKAN – Upaya TNI dalam hal ini Kodim 0907/Trk dalam mendukung program pemerintah tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19) terus digencarkan sembari memberikan edukasi.

Edukasi tersebut terus dilakukan oleh para Babinsa melalui Komunikasi Sosial(Komsos).
Seperti yang lakukan, Kamis (27/01/2021), para Babinsa jajaran Kodim 0907/Trk sembari bercengkrama dengan pendekatan yang santun memberikan pemahaman kepada masyarakat binaan terkait vaksinasi Covid 19.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan melalui Babinsa akan terus memberikan edukasi terkait penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

Baca Juga :  Ribuan Napi Lapas Tarakan Diusulkan Remisi ke Kemenkumham

“Saya berharap kepada warga agar tidak ragu dan takut,karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Tarakan ini,” terangnya.

Menurutnya, banyak sudut pandang dan pendapat masyarakat terkait Vaksin Covid-19 ini,oleh karena itu saya menghimbau kepada warga binaan, bahwa apabila warga memang ragu terhadap Vaksin Covid-19 ini jangan mempengaruhi orang lain untuk tidak melaksanakan suntik vaksin,karena akan mengakibatkan banyak keraguan-keraguan bagi masyarakat yang lain,” tuturnya.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

Ia menambahkan,apa bila warga nantinya mendapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin, maka laksanakan tanpa ada rasa keraguan, karena ini demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *