Perkelahian Remaja di Pasar Batu Sebengkok Berakhir Damai

benuanta.co.id, TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan menangani kasus dugaan perkelahian yang terjadi di Kelurahan Sebengkok RT 15 tepatnya di eks kebakaran Pasar Batu yang terjadi pada Selasa, 23 April 2024 malam.

Kasat Reskrim Polres Tarakan, Randhya Sakthika Putra mengatakan pihaknya menerima informasi tersebut lantaran video amatir perkelahian yang sudah tersebar di sosial media. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan melibatkan Polisi RW di Kelurahan Sebengkok.

“Jadi polisi RW itu tinggal di wilayah tersebut, tapi bukan Babinkamtibmas. Akhirnya kita bisa amankan pelakunya,” katanya, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga :  Hujan Deras di Tarakan Akibatkan Longsor, Banjir dan Pohon Tumbang

Pelaku dari perkelahian ini merupakan anak di bawah umur, sedangkan korban merupakan masyarakat sekitar yang sempat melerai perkelahian sebelum akhirnya remaja tersebut menghajar korban.

“Awalnya dua kelompok remaja berkelahi, lalu ada masyarakat yang sudah dewasa mencoba melerai tapi dengan memukul kepala anak tersebut katanya hei ngapain kamu berkelahi di sini,” beber Kasat Reskrim.

Baca Juga :  BMKG: Potensi Hujan Terjadi se Kaltara

Sekelompok remaja dengan jumlah lebih dari tiga orang merasa tidak terima setelah dipukul kepalanya oleh korban. Sehingga balik menyerang korban. Dari insiden ini, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan melaporkan ke Polres Tarakan.

“Ternyata korban dan pelaku ini tetanggaan, jadi setelah dilaporkan akhirnya sepakat berdamai. Perkelahiannya itu dipicu karena olok-olokan lah karena anak-anak ya biasa,” pungkas Randhya.

Diberitakan sebelumnya, perkelahian ini viral di sosial media. Dari video amatir yang direkam warga, tampak pelaku perkelahian ini masuk hingga ke rumah warga sehingga menyebabkan kerusakan rumah warga RT 15 di Kelurahan Sebengkok. (*)

Baca Juga :  715 PPPK Kota Tarakan Dilantik, Tenaga Guru 645 Orang

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2931 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *