oleh

Sempat 0 Kasus Covid-19, Nunukan Kembali Ditemukan Kasus Positif

TANJUNG SELOR – Setelah sempat bertahan beberapa pekan tanpa kasus positif di Kabupaten Nunukan, hari ini, Jumat 31 Juli 2020 Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara merilis kembali terjadi pasien konfirmasi positif.

“Data yang masuk di Nunukan terjadi tambahan positif 1 orang,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Jumat 31 Juli 2020.

Kata dia, pasien asal Nunukan ini diduga kontak dari Kota Tarakan. Dengan tambahan ini maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Nunukan kini mencapai 45 orang. “Pasien baru ini berinisial DH usia 48 tahun jenis kelamin perempuan, dugaan kontak di Tarakan,” ucapnya.

Agust mengatakan, pihaknya juga menerima hasil dari Kabupaten Bulungan, adanya 2 orang terkonfirmasi positif. Datanya masuk pada hari Kamis 30 Juli 2020.

“Masuk data tadi malam 2 orang dari Bulungan, atas nama AP usia 21 tahun dan AA usia 21 tahun jenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Dengan 3 orang pasien tambahan, maka totalnya saat ini telah mencapai 284 orang. Sebarannya di Tarakan ada 88 orang, Malinau ada 97 orang, Nunukan ada 45 orang, KTT ada 7 orang dan Bulungan ada 47 orang. “Yang dirawat kini ada 68 orang,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed