oleh

Usai Gelar Salat Iduladha, Polres Nunukan Kurban 7 Ekor Sapi dan 3 Kambing

NUNUKAN – Polres Nunukan menggelar Salat Iduladha 1441 Hijriah di Lapangan Apel Tri Brata Polres Nunukan, Jalan Bharatu M. Aldy, Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K., Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, S.Sos., S.H., M.H., Para Perwira Polres Nunukan, personel Polres Nunukan dan msyarakat di sekitar lingkungan Polres Nunukan.

SALAT BERJEMAAH: Salat Iduladha yang digelar Polres Nunukan di Lapangan Apel Tri Brata Polres Nunukan.

Petugaspelaksanaan Shlalat Iduladha selaku Imam sekaligus Khatib yakni Ustaz Wildan Hakim, selaku bilal Briptu Dimas Triastomo. Kegiatan Salat Iduladha dimulai pukul 07.15 Wita.

Usai salat dan ceramah, pukul 08.55 Wita dilanjutkan dengan kegiatan Keluarga Besar Polres Nunukan melaksanakan penyembelihan hewan kurban, dengan tema kegiatan “Dengan Nilai Ibadah Qurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan Pengabdian Guna Bekerja Keras, Agamis, Ikhlas, Kompak”.

Di mana pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan dan didampingi Wakapolres serta dihadiri para Perwira dan Personil Polres Nunukan.

Pada pelaksanaan kegiatan Salat Iduladha ini, Polres Nunukan menerapkan protokol kesehatan kepada jemaah dengan mewajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Total keseluruhan hewan yang dikurbankan sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing,” terang Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K., melalui Pejabat Humas Iptu M. Karyadi.(*)

 

Sumber: Humas Polres Nunukan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed