oleh

Laju di Jalan Menikung, Toyota Hilux Tabrak Siswi SMP Hingga Tewas

NUNUKAN – Berkendara dengan kecepatan tinggi, mobil Toyota Hilux warna putih dengan nomor polisi DP 8801 AB menabrak pengendara motor Honda Beat yang bernomor polisi KU 2844 NR. Akibat peristiwa itu, pengendara motor pun tewas. Kejadiannya di Jalan Jagung Manis, RT 09, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa 21 Juli 2020, sekitar pukul pukul 07.00 Wita.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Andre Bahtiar W mengatakan, awalnya mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Rudi ini bergerak dari arah Jalan Ujang Dewa menuju ke arah Lapas Nunukan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Jagung Manis, RT 09, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, tepatnya di jalan menikung, mobil tak bisa dikendalikan dan menabrak pengendara motor Beat.

“Saat jalan menikung, pengemudi mobil Toyota Hilux yakni Rudi tidak bisa mengendalikan laju mobil yang dikemudikan. Sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat nopol KU 2844 NR, yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan,” kata Andre Bahtiar, kepada benuanta.co.id.

Pengendara motor malang tersebut bernamaa Nurrazizah (13) yang masih duduk di bangku Sekolah menengah Pertama (SMP). Sedangkan teman korban mengalami luka ringan, yakni Anita (13) yang juga masih berstatus pelajar. Kedua korban kecelakaan maut merupakan warga Jalan Posal, RT 12, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan. “Sedangkan Rudi (23) adalah salah satu PNS yang mengalami luka ringan,” jelasnya.

Kejadian ini masih dalam pendalaman petugas kepolisian. Petugas masih mengumpulkan bukti-bukti dari tempat kejadian perkara.(*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed