oleh

Pengemudi Alami Luka Bakar Serius, Polisi Dalami Kasus Kijang Terbakar

TANJUNG SELOR – Mobil jenis Toyota Kijang bernomor polisi KT 1671 BL yang terbakar di dekat SPBU Makbul, Jalan Katamso, Jumat 5 Juni 2020 kemarin, kini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bulungan. Petugas masih melaksanakan serangkaian penyelidikan.

“Untuk proses lanjutan kita belum tahu, kita masih proses penyelidikan, apakah memenuhi unsur atau tidak,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Belnas Pali Padang melalui Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Bulungan IPDA M Patria Pratama kepada benuanta.co.id, Sabtu 6 Juni 2020.

Baca Juga: Kijang Tiba-Tiba Terbakar Bikin Panik Pengendara dan Warga Sekitar

Dia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat menggali informasi dari pemilik sekaligus pengemudi mobil kijang itu. Karena pemilik mobil saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Daerah Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor. Yang diakibatkan oleh luka bakar yang cukup serius.

“Saat ini sopirnya sedang mengalami luka bakar sehingga belum dilakukan pemeriksaan. Nama sopirnya inisial R warga Selimau,” jelasnya.

Kata dia, api muncul dari belakang dikarenakan korsleting listrik. Menyebabkan percikan api dan menyambar premium yang ada di dalam jeriken di belakang.

“Diduga penyebabnya korsleting listrik, hingga membuat 3 jeriken berisi 60 liter premium terbakar hingga menyebabkan seluruh mobil terbakar begitu juga sopirnya ikut terbakar,” ujarnya.

Polisi menduga itu ada kaitannya aksi pengetapan. Namun yang membuat kendala BBM jenis premium sebagai barang bukti ikut terbakar. “Kendalanya kita itu, indikasi kita ada aksi pengetapan,” ucapnya.

Untuk itu pihaknya masih menunggu perkembangan dari sopir yang di rawat di RSD Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor. Jika sudah memperlihatkan kondisi yang pulih akan dimintai keterangan. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed