oleh

DPP PDIP Instruksikan Kader untuk Sisihkan Rezeki Bantu Masyarakat Cegah Covid-19

TARAKAN – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltara mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terkait mencegahnya wabah covid-19 ini.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris DPD PDIP Kaltara, Norhayati Andris kepada benuanta.co.id, Senin (30/3/2020). Selain itu, pemberitahuan ini dilakukan melalui video conference kepada seluruh pengurus DPD PDIP di seluruh provinsi di Indonesia.

Menurut Norhayati Andris, pesan yang disampaikan juga cukup jelas, sebagai kader harus siap membantu masyarakat. “Hasil dari telecomference memang kita semua kader PDIP seluruh provinsi harus bida memberikan bantuan kepada masyarakat, kita sebagai perpanjangan tangan ibu yah harus betul-betul mengabdi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi penyampaian Ketua DPP itu disambut baik, DPD PDIP Kaltara telah menyurati kepada setiap pengurus DPC PDIP di Kabupaten Kota, bahwa semua kader maupun fraksi harus menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat.

“Jadi kami sebagai perpanjangan tangan ibu Mega, kami telah memesan masker dan hand sanitizer untuk diberikan kepada warga Kaltara,” tuturnya.

Walaupun saat ini barang pesanan tersebut belum datang, tetapi ini merupakan langkah yang diambil dalam pencegahan covid-19 ini. “Saya pribadi juga ada pesan 3000 botol sanitizer, masih menunggu pesanan saya untuk dibagikan ke masyarakat. Karena pesannya online jadi kita butuh waktu,” ujarnya.

“Ini merupakan bentuk peduli PDIP sebagai masyarakat, dan pembagian ini akan kami sebar, begitu juga di setiap kabupaten dan kota,” pungkasnya.(*)

Reporter : Rico Jeferson
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed