Tim Pemenangan Marhana Rawat Komunikasi Politik

benuanta.co.id, BERAU – Juru Bicara (Jubir) tim pemenangan Hj Marhana, Lukman Latief mengatakan peluang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Berau bakal gencar komunikasi politik.

“Jadi sejauh ini kita membangun komunikasi politik dengan beberapa partai dan berbagai tokoh,” ucapnya, Sabtu (18/5/2024).

Namun Lukman akui tokoh politik paling cocok dalam menjalin komunikasi yakni Madri Pani dari kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca Juga :  Gerindra Sambut Baik Komposisi Zainal - Ingkong di Pilgub Kaltara

“Yang nyaman jalin komunikasi ya sama Madri Pani dan kita akan terus intens komunikasi,” ungkapnya.

Lanjut Lukman, komunikasi politik Marhana yang dibangun selama ini ada dari Nasdem, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Demokrat.

“Harapan kita semoga komunikasi politik bersama para tokoh politik tersebut bisa berlangsung nyaman hingga Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, tim pemenangan Marhana sudah membentuk basis warga perantauan dari Sulawesi Selatan yang berada di Kabupaten Berau.

Baca Juga :  Gerindra Sambut Baik Komposisi Zainal - Ingkong di Pilgub Kaltara

“Terutama ini kira rangkul teman-teman dari Sulawesi Selatan. Semoga ibu haji ini bisa menjadi representatif dari tokoh Sulawesi Selatan yang ada di Kabupaten Berau dan masih ada waktu 2-3 bulan akan kita maksimalkan rapatkan barisan bekerja,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *