Vamelia Ibrahim Gaungkan TBM Terhubung Desa Cerdas di Tana Tidung

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menghadiri kegiatan pelatihan keterampilan literasi untuk pengelola Taman Baca Masyarakat (TBM) se-Kabupaten Tana Tidung yang dilaksanakan di pendopo Djaparudin pada Senin, 23 Mei 2022.

Adapun acara ini turut dihadiri oleh Plt Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. H.M Yusuf Badrun. M.AP, Wakil Ketua PKK Diana Hendrik, Persit Evit Andriani Tri Prio Utomo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung serta anggota TP PKK Kabupaten Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Vamelia Ibrahim berharap agar kegiatan ini dapat terarah pada satu desa satu TBM yang terhubung dengan Desa Cerdas.

“Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung sebagai mitra Pemkab Tana Tidung pasti akan turut andil dalam menjalankan serta mensukseskan program-program pemerintah,” ujar Vamelia Ibrahim.

Ketua Dekranasda ini juga berharap agar kegiatan ini juga menjadi jembatan untuk meningkatkan mutu literasi di Kabupaten Tana Tidung

“Harapan saya semoga dengan adanya Kegiatan ini menjadi jembatan untuk meningkatkan mutu literasi di kabupaten Tana Tidung,” tutupnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *