Kapolda Kaltara Sambut Tamtama Remaja Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono.,M.Hum menggelar apel dalam rangka Penyambutan dan Pengarahan Tamtama Remaja Polda Kaltara, Selasa, 11 Januari 2022.

Apel berlangsung di lapangan Mapolda Kaltara dan diikuti 13 Personel Tamtama Remaja terdiri dari 10 Personel Tamtama Remaja Brimob dan 3 Personel Tamtama Remaja Polair.

Baca Juga :  Weekand Ini Diprediksi Hujan di Pagi Hari

Apel langsung dipimpin Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono.,M.Hum, dan juga diikuti Wakapolda Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K, Irwasda, para pejabat utama, personel, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kaltara.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono.,M.Hum mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, dia berharap Tamtama Remaja yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. selain itu dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan menjadi pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Wilayah Tarakan, Malinau dan KTT Hari Ini Diprediksi Hujan Sedang hingga Lebat

Dalam apel penyambutan dan pengarahan tersebut, kegiatan diakhiri dengan pengecekan personel dan pemberian ucapan selamat secara langsung oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda, PJU dan Personel Polda Kaltara. (*)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2725 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *