oleh

Istri Revhaldi Minta Polisi Tangkap dan Tindak Tegas Pelaku

benuanta.co.id, TARAKAN – Istri dari Revhaldi, satpam PT Taspen yang menjadi korban penikaman perampok tak kuasa menahan tangisnya setelah sang suami harus meninggalkannya dalam keadaan hamil tiga bulan.

Win Wijayanti ialah sang istri dari Revhaldi Prama Arta telah membangun ikatan pernikahan selama 6 tahun bersama mendiang petugas keamanan PT. Taspen (Persero) itu.

Dimata sang istri, Revhaldi merupakan sosok yang bertanggung jawab. Kini ia belajar untuk mengikhlaskan putera pertama dari Muhammad Ismail itu kembali pada Sang Khalik.

Baca Juga :  Miliki Alat PCR Baru, RSUKT Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

“Yang tak bisa saya lupa dari dia (Revhaldi) itu perhatiannya, penyayang, peduli sama istri dan keluarga. Itu yang saya rindukan,”ucapnya sambil meneteskan air mata pada Senin, 26 Juli 2021.

Ia pun melontarkan kebanggaan tersendiri menjadi istri Revhaldi.

Tak bisa melawan takdir usia, ia dan keluarganya mencoba mengikhlaskan meski akhir hidup dari Revhaldi sungguh memilukan akibat mengalami penusukan oleh pelaku yang hingga kini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Sidak di Pos Penyekatan dan Pelaksanaan Vaksinasi di Pelabuhan SDF Tarakan

Saat dijumpai benuanta.co.id, Win Wijayanti yang sedang mengandung 2 bulan anak Revhaldi tak putus-putus memanjatkan Do’a untuk sang suami.

Selain itu, ia dan keluarganya juga berharap pihak kepolisian bergegas menemukan, dan menindak tegas pelaku sesuai ketentuan hukum dan ulah yang dibuatnya.

“Kami berharap pelaku ditindak tegas setimpal dengan perbuatannya. Namanya nyawa ya sudah tidak bisa kembali, namun kami harap proses hukumnya agar berlanjut,” kata dia di tengah suasana haru. (*)

Baca Juga :  Walikota Tegaskan Pembangunan Amal Lama Sudah Ada Sosialisasi ke Warga

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed