Polres Nunukan Bagikan Sembako Ke Pedagang Asongan di Pelabuhan Tunon Taka

NUNUKAN – Masyarakat menengah ke bawah kesulitan untuk mencari nafkah di tengah situasi pandemi Covid-19. Polres Nunukan melalui Polsek KSKP Nunukan berbagi paket sembako kepada sebagian warga di Nunukan.

Seperti hari ini Jumat 16 Juli 2021, Wakapolsek KSKP Nunukan IPTU Siswati, turun untuk membagi bagikan sembako kepada warga yang terdampak di Nunukan. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui kasubag Humas polres Nunukan AKP Muhammad Karyadi.

Baca Juga :  Jalan Longsor, Dishub Nunukan Pasang Rambu di Jalan Tanjung Harapan

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Jumat berkah dari kegiatan polres Nunukan untuk terus berbagi kepada sesama.

“Ini merupakan bentuk bagian dari Polres Nunukan untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama di tengah situasi seperti saat ini. Dan di samping itu, Polres Nunukan selaku abdi negara akan selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat luas,” kata Karyadi.

Untuk hari ini ada tiga warga yang disasar yakni Sitti Ani yang telah berusia 48 tahun yang bekerja sehari-harinya adalah pekerjaan pedagang asongan Pelabuhan Tunon Taka.

Baca Juga :  Januari-April 2024, Puluhan Kasus Bencana Terjadi di Nunukan

Hadariah berusia 61 tahun, juga merupakan pekerjaan pedagang asongan, dan Sahruni kelahiran Balikpapan, telah berusia 38 tahun juga memiliki pekerjaan yang sama yakni pekerjaan pedagang asongan pelabuhan Tunon Taka.

“Masih-masing mereka mendapatkan Beras 5 Kilogram, Mie Instan dan Telur ayam,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu di harapkan bisa sedikit membatu kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan di harapkan warga tetap mematuhi prokes guna memutus penyebaran virus Covid – 19.(*)

Baca Juga :  Terindikasi CPMI Non Prosedural, 6 Warga Polewali Mandar Ditunda ke Malaysia 

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2547 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *