Kunjungi Polsek Tanjung Palas, Kapolda: Polri Harus Jadi Teladan Masyarakat

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Bambang Kristyono M.Hum menyempatkan diri mengunjungi Polsek Tanjung Palas, Selasa (30/3/2021). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltara didampingi Irwasda, Dir Binmas dan Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K.,M.H.

Tiba di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara dan rombongan disambut Kapolsek Tanjung Palas Iptu Supryadi, S.H beserta anggotanya. Di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara melakukan pengecekan sikap tampang personel, selanjutnya pengecekan kondisi Mapolsek,  terutama di setiap ruangan kerja serta ruang sel tahanan.

Kepada anggota, Kapolda mengingatkan agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. “Diharapkan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan Covid-19. Polri harus menjadi teladan di masyarakat, memberikan contoh agar selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari keramaian,” imbau Kapolda Bintang Dua tersebut.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Kapolda Kaltara juga berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan semangat dalam melayani masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan kepada anggota Polsek Tanjung Palas untuk lebih banyak turun ke masyarakat, serta terus melakukan koordinasi dengan TNI maupun instansi terkait lainnya. Ini guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *