Lepas Kendali di Jalan Kusuma Bangsa, Pengendara Vario Cedera Dilarikan ke RS

TARAKAN – Petugas Unit Kecelakaan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tarakan mendapat laporan kejadian kecelakaan kendaraan roda dua di jalan Kusuma Bangsa, Jumat (12/3) sekira pukul 22.00 Wita.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Unit Laka Satlantas Polres Tarakan kepada benuanta.co.id, orang tersebut diduga mengalami kecelakaan lalu lintas disebabkan lepas kendali atau biasa disebut Out Of Control (OC).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2143 votes

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol KU 2527 GJ yang dikendalikan seorang cewek NH (18) harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. NH tak sendiri, ia berboncengan dengan NS (18) yang juga cewek.

Baca Juga :  Tak Lagi Demo, May Day Tahun Ini Digelar dengan Aksi Sosial

“Pengemudi perempuan mengalami kecelakaan tunggal karena kurang konsen mengemudi,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tarakan, Ipda Kharis usai kejadian.

Dijelaskan Kharis, sementara pengemudi dirawat di UGD RSUD Tarakan dan mengalami luka memar pada kaki kanan dan luka lecet pada dagu. Sementara motor korban hanya rusak ringan.

Kronologis kejadian dikatakan Kharis, korban berjalan dari arah Pasar Tenguyun menuju Lingkas Ujung, sesampainya di depan rumah Hj. Rukiah di Jl. Kusuma Bangsa kendaraan tersebut oleng hingga terjatuh dan korban langsung dilarikan ke RSUD Tarakan.

Baca Juga :  Nekat! Pria Ini Rampok Hp di Indekos Putri, Berakhir Diciduk Polisi

“Kerusakannya berupa patah spion kiri, pecah soal dasbor depan. Kerugian senilai dengan Rp 500 ribu. Kondisi pengemudi sadar dan bisa diajak komunikasi,” tuturnya.

Diketahui, barang bukti yang disita berupa 1 unit Honda Vario dengan nopol KU 2527 GJ.(*)

Reporter: Kristianto Triwibowo
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *