oleh

Siap-Siap, Sabtu Ada Pemadaman Listrik di Tarakan, Ini Daerah yang Padam 

TARAKAN – Pada Sabtu, 6 Maret 2021 mulai pukul 08.00 WITA hingga 13.00 WITA akan dilakukan pemeliharaan Tegangan Menengah 20 kV untuk Penyulang Tarakan 02 , Tarakan 05 dan Tarakan 07.

Manager PT. PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan pekerjaan yang dilakukan yaitu Pemasangan Kubikel 20 kV Tarakan 05 Outgoing Lingkas untuk meningkat keandalan dan manuver Outgoing Lingkas, Perbaikan Kabel rantas di Jalur Tarakan 05 sebanyak 3 titik.

“Untuk menjaga keandalan jaringan dan memperkecil potensi gangguan phase atau gangguan phase ke tanah, Perintisan jalur Right of Way Tarakan 02, Tarakan 05 dan Tarakan 07 untuk keandalan jaringan dan menjaga jarak aman jaringan dari gangguan karena pohon atau ranting serta penggeseran Tiang TM 20 kV di Jalan Kusuma Bangsa,” ujar Suparje.

Baca Juga :  Air PDAM Layak Konsumsi

Daerah yang mengalami padam yaitu, sebagian Jalan Yos Sudarso, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Lingkas Ujung, Jalan Jembatan Besi, Jalan Sei Sesayap, Jalan Kampung Empat, Jalan Amal Binalatung, Jalan Mamburungan, Jalan Karungan, Jalan Tanjung Pasir, Perusda, Jalan Pulau Bunyu, Jalan Pulau Nunukan dan Jalan Sungai Kapuas.

“Kami memohon maaf dan maklum atas ketidaknyamanan tersebut, dalam upaya kami meningkatkan kehandalan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah SUTM 20 kV,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed