oleh

Bidang Cipta Karya DPUPRPKP KTT Bentuk Tim Pemeliharaan Aset Daerah

TANA TIDUNG – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tana Tidung (DPUPRPKP KTT) melalui Bidang Cipta Karya, membentuk tim pemeliharaan bangunan, taman, irigasi, dan drainase.

Kepala Bidang Cipta Karya, Yusva Kusuma Jaya mengatakan, tim yang beranggotakan 10 orang ini nantinya akan rutin membersihkan Bangunan, Taman, Irigasi, Drainase dan semua aset yang menjadi tanggung jawab DPUPRPKP KTT agar terlihat bersih dan terawat.

“Kami sudah turun membersihkan taman-taman dan saluran air yang ada di Kabupaten Tana Tidung, banyak sekali sampah-sampah yang berserakan dan bertumpuk di saluran air yang mengakibatkan saluran air tidak berfungsi. Sehingga setiap kali hujan deras, tidak mampu menampung debit air hujan sehingga meluap dan menggenangi badan jalan,” terang Yusva Kusuma.

Ditinya berharap kesadaran masyarakat Kabupaten Tana Tidung untuk sama-sama berpartisipasi menjaga dan merawat taman-taman dan saluran air agar tidak ada lagi banjir saat hujan.

“Untuk para pengunjung taman agar selalu menjaga kebersihan taman, agar taman-taman yang ada di Kabupaten Tana Tidung terlihat bersih dan terawat dan tidak ada lagi penumpukan sampah di sekitar taman,” tutup Yusva.(*)

Reporter: Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed