Malam Pergantian Tahun Disambut Doa Bersama Oleh Kodim 0907/Trk

TARAKAN – Menyambut malam pergantian Tahun Baru, Kodim 0907/Trk menggelar doa bersama di masjid Al-Baraqah, Kamis (31/12/2020).

Diawali dengan salat magrib berjamaah, dilanjutkan tausyiah singkat dan doa bersama yang dipimpin Ustadz Mukhsin S.Ag M.Pd, diikuti seluruh prajurit Kodim 0907/Trk yang beragama muslim dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, melalui Danramil 0907/01 Tartim Mayor Inf Sarwono mengingatkan untuk selalu menaati Protokol Kesehatan (Prokes) pada masa pendemi Covid-19. Sebab, hingga sekarang virus ini masih menjadi ancaman berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Baca Juga :  Selama Mei 2024, Curah Hujan di Tarakan Masuk Kategori Sedang

“Untuk itu pergantian malam tahun 2021 kita bersama-sama memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan sepanjang tahun 2020, sekaligus introspeksi diri serta berdoa agar tahun 2021 lebih baik dan lebih berkah dari tahun 2020,” ujar Danramil 0907/01 Tartim Mayor Inf Sarwono.

Selain itu, setiap prajurit juga dibekali agar selalu berperan aktif menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes ini. Melalukan perubahan perilaku sederhananya dimulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Maraknya ‘Kejahatan’ Berbahasa di Kalangan Anak-anak

“Semoga di tahun 2021 kita menjadi lebih baik, diberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam menunaikan tugas serta semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2728 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *