Bersama Yayasan Budha Tzu Chi, Babinsa dan Babinkamtibmas Salurkan Bansos ke Masyarakat

TARAKAN – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di wilayah Tarakan, Yayasan Budha Tzu Chi dibantu Kodim 0907/Trk dan Polres melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos), Rabu (23/12/2020).

Bantuan sosial tersebut berupa beras 5 kg yang diperuntukan bagi masyarakat yang dinilai kurang mampu serta terdampak akibat pandemi Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2074 votes

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, paket bantuan berupa beras tersebut di distribusikan langsung secara door to door kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Baca Juga :  Cemburu Buta, KM Nekat Tikam Teman Sendiri  

“Pendistribusian bantuan ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Tarakan saja melainkan juga Serentak di wilayah-wilayah lain di Indonesia,” ujar Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, kepada benuanta.co.id.

Ia juga sangat mengapresiasi aksi sosial tersebut. Menurutnya, di tengah masyarakat kesusahan akibat dampak pandemi Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia hadir membantu dengan mengirim paket beras.

Baca Juga :  Cuaca Panas Terik di Kaltara, Ini Penjelasan BMKG

“Alhamdulillah, pelaksanaan pendistribusian yang melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas berjalan lancar dan tertib serta diterima kepada yang kepada yang betul-betul membutuhkan,” tukasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *