Pemuda Sabanar Lama Bersatu Menangkan Pasangan SIAP di Pilkada Bulungan

TANJUNG SELOR – Dukungan dan simpati masyarakat Kabupaten Bulungan kepada Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Syarwani dan Ingkong Ala terus mengalir. Terbukti dari antusiasnya masyarakat menyambut pasangan calon (Paslon) saat bertemu dan bersilaturahmi bersama masyarakat, salah satunya dengan Organisasi Pemuda Sabanar Lama Bersama Satu Tujuan (Ops Sabanar Bersatu) di Kecamatan Tanjung Selor.

Ketua Ops Sabanar Bersatu, Jamaluddin mengatakan, pihaknya mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut Satu itu pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember mendatang.

“Puluhan pemuda di Sabanar lama ini bersepakat dan siap untuk memenangkan Syarwani-Ingkong Ala di Pilkada Bulungan. Sebab, kedua tokoh ini memiliki integritas dan komitmen untuk membangun Bulungan lebih baik lagi,” ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Lanjutnya, keduanya diharapkan bisa saling mengisi antara kekurangan satu dan lainnya. Terlebih lagi, Ingkong Ala dianggap tepat memilih Syarwani sebagai bupati dari kalangan pemuda.

“Pasangan ini sangat ideal, itu yang membuat kami jadi yakin akan memilih beliau. Ingkong Ala pernah menjadi pengusaha dan tokoh politik yang matang, sedangkan Syarwani tokoh politik muda yang punya semangat besar, keduanya putra daerah yang mumpuni, sehingga diyakini proses pembangunan di Bulungan bisa dilakukan secara obyektif dan sesuai kebutuhan,” kata Jamaluddin.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Ditegaskannya, kepedulian dan jiwa sosial Ingkong Ala kepada warga Syabanar yang cukup tinggi membuat pemuda Sabanar yakin paslon dengan jargon SIAP itu menang dipilkada serentak.

“Kedepan, jika terpilih kita harapkan Syarwani bersama Ingkong Ala bisa kembali bisa memperbaiki jalan di Sabanar Lama dan membantu membuatkan sarana olahraga seperti lapangan futsal,” pungkasnya.(*)

 

Reporter: Victor Ratu
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *