oleh

SAH, Laura-Hanafiah Dapat Nomor Urut 01

NUNUKAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman Nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan tahun 2020, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno itu dipimpin Ketua KPU Nunukan Rahman dan dihadiri Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, desk Pilkada, Ketua Bawaslu Nunukan, Kejari Nunukan, Dandim Nunukan dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Ketua KPU Nunukan, Rahman SE, pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati pada tanggal 4 sampai 6 September 2020 lalu, yang mendaftar yakni pasangan Hj. Asmin Laura Hafid-H. Hanafiah, dan disusul hari terakhir tanggal 6 H. Dani Iskandar-M. Nasir, yang telah diterima KPU Nunukan.

Sedangkan penetapan calon Bupati dan wakil Bupati telah dilaksanakan pada (23/9/2020) kemarin, baru satu pasangan calon yakni Hj. Asmin Laura Hafid-H. Hanafiah yang ditetapkan, sedangkan pasangan H. Dani Iskandar-M. Nasir masih ada berkas yang belum dilengkapi oleh calon wakil. Hari ini adalah penetapan nomor urut kepada pasangan calon.

“Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Nunukan yakni  Hj. Asmin Laura Hafid dengan H. Hanafiah, ditetapkan sebagai nomor urut 01,” kata Rahman. (*)

 

Reporter Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed