oleh

Ketum LPADKT-KU Instruksikan 6.000 Anggotanya untuk Dukung dan Menangkan ZIYAP di Pilgub Kaltara

TARAKAN – Ketua Umum (Ketum) Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (LPADKT- KU), A.Vendy Meru, S.H, menegaskan seluruh elemen dari keluarga besar LPADKT-KU untuk satu komando memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Zainal A. Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020.

“Seluruh cabang LPADKT-KU untuk satu suara, satu komando untuk mendukung pasangan ZIYAP yang memiliki konsep dan komitmen untuk membawa Kaltara lebih maju kedepannya,” ujar A.Vendy Meru, S.H, saat dihubungi benuanta.co.id, Jumat (18/9/2020).

Dengan instruksi tersebut, setidaknya kurang lebih 6.000 anggota yang terdaftar dari LPADKT-KU yang tersebar di berbagai wilayah di Kaltara itu bakal mendongkrak suara pasangan dengan jargon ZIYAP ini pada Pilkada Kaltara yang dihelatkan 9 Desember 2020 mendatang.

“Yang terdata itu kita ada 6.000 orang sudah pasti (mendukung). Belum termasuk lagi yang misalnya turunan dari keluarga, ada anak istri dan lain-lain. Lalu belum lagi ditambah dari ranting-ranting kita yang ada dibeberapa kecamatan dari 4 cabang yang ada di 4 kabupaten,” katanya.

Ia juga mengharapkan seluruh masyarakat menjaga marwah pesta demokrasi yang hanya menyisahkan 83 hari ini berjalan aman, santun, dan transparan.

“Jangan sampai beda politik kita jadi bermusuhan dengan sesama warga, dan jangan mudah terprovokasi karena kita untuk Kaltara. Tapi intinya LPADKT-KU mendukung penuh ZIYAP untuk memimpin Kaltara 2021-2024. Kita ZIYAP dan harus menang,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed