Ketum LPADKT-KU Instruksikan 6.000 Anggotanya untuk Dukung dan Menangkan ZIYAP di Pilgub Kaltara

TARAKAN – Ketua Umum (Ketum) Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (LPADKT- KU), A.Vendy Meru, S.H, menegaskan seluruh elemen dari keluarga besar LPADKT-KU untuk satu komando memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Zainal A. Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020.

“Seluruh cabang LPADKT-KU untuk satu suara, satu komando untuk mendukung pasangan ZIYAP yang memiliki konsep dan komitmen untuk membawa Kaltara lebih maju kedepannya,” ujar A.Vendy Meru, S.H, saat dihubungi benuanta.co.id, Jumat (18/9/2020).

Dengan instruksi tersebut, setidaknya kurang lebih 6.000 anggota yang terdaftar dari LPADKT-KU yang tersebar di berbagai wilayah di Kaltara itu bakal mendongkrak suara pasangan dengan jargon ZIYAP ini pada Pilkada Kaltara yang dihelatkan 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Pemilik Tagih Janji Setelah Tanah Dijadikan Jalan Pemakaman Covid-19

“Yang terdata itu kita ada 6.000 orang sudah pasti (mendukung). Belum termasuk lagi yang misalnya turunan dari keluarga, ada anak istri dan lain-lain. Lalu belum lagi ditambah dari ranting-ranting kita yang ada dibeberapa kecamatan dari 4 cabang yang ada di 4 kabupaten,” katanya.

Ia juga mengharapkan seluruh masyarakat menjaga marwah pesta demokrasi yang hanya menyisahkan 83 hari ini berjalan aman, santun, dan transparan.

Baca Juga :  Momen Lebaran, 13 Ribu Penumpang Padati Pelabuhan Malundung 

“Jangan sampai beda politik kita jadi bermusuhan dengan sesama warga, dan jangan mudah terprovokasi karena kita untuk Kaltara. Tapi intinya LPADKT-KU mendukung penuh ZIYAP untuk memimpin Kaltara 2021-2024. Kita ZIYAP dan harus menang,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *