oleh

Patroli Peduli, Kapolres Bulungan Sambangi Warga Terdampak Covid-19

TANJUNG SELOR – Menjadi program andalan Polres Bulungan, Patroli Peduli setiap hari Jumat membuat polisi dekat dengan masyarakat. Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro bersama jajarannya kembali menyambangi warga yang terdampak oleh wabah Covid-19 untuk diberikan bantuan.

“Ini juga bertepatan dengan Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang, kita memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto kepada benuanta.co.id, Jumat 19 Juni 2020.

Kata dia, sasaran Polres Bulungan hari ini Pondok Pesantren Fatimah Az-Zahra yang beralamat di Kilometer 12 Desa Gunung Sari, Kecamatan Tanjung Selor. Dengan memberikan bantuan berupa sembako agar para santri tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan. “Itu ada 500 kilogram beras, 3 paket sembako dan santunan tali asih,” jelasnya.

Kemudian pemberian bantuan juga kepada warga yang kurang mampu, di Jalan Rajawali, yakni Ujang berupa beras 50 kilogram, santunan dan sembako. Dirinya berharap bantuan itu dapat mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 ini. “Semoga bantuan itu meringankan beban warga kita yang terdampak Covid-19, karena saat ini memang sulit,” ujarnya.

Dari pantauan petugas, salah satu warga di wilayah Tanjung Rumbia atau di belakang PDAM Sungai Buaya juga membutuhkan bantuan. Dengan cepat Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro langsung mendatangi warga yang tergolong kurang mampu itu untuk dibantu.

“Namanya bapak Sulaiman kita juga berikan bantuan beras 50 kilogram, bantuan tali asih dan sembako,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed